Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon 45% di Otobursa.com, Dapat Apa Aja Yah?

Parwata - Jumat, 18 Agustus 2017 | 09:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kasih diskon sampai 45 persen, bikin belanja kebutuhan otomotif di Otobursa.com pastinya lebih hemat dan terjangkau. Nah, buat yang penasaran produk apa saja sih yang dapat potongan harga 45 persen? Nih produknya.

1. Bluetooth Interior Mirror

No caption
No credit
No caption
Spion tengah multi fungsi

Spion dalam mobil universal ini dilengkapi Bluetooth yang bisa menampilkan nomor Telpon masuk disertai speakerphone dan earphone. 

Terdapat juga jam tanggal dan temperatur digital untuk memudahkan mengontrol kendaraan. Produk dari SACS Speedglow ini hanya dibanderol Rp 950 ribu, lho..

2. LED Reflektor for Honda Mobilio

No caption
No credit
No caption
LED Reflektor Honda Mobilio

Mata kucing ini cocok dipakai bumper belakang Honda Mobilio. Produk buatan China ini bisa diaplikasikan untuk lampu kecil ataupun lampu rem. Dapatkan barangnya hanya dengan Rp 146 ribu saja di Otobursa.com.

3. Brembo Cover Universal Medium

Cover Rem Ala Brembo

Bikin tampilan kaki-kaki mobil jadi makin stylish dengan cover disk brake ala Brembo ini. Bahannya dari plastik sehingga memudahkan pemasangan. Tersedia dengan ukuran medium.

Dibalut warna merah dan tulisan ala Brembo yang timbul membuat pelindung rem ini terlihat mirip aslinya. Tebus produknya dengan harga Rp 39.900.

Promo deal of the week ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun. Buruan beli produknya dan dapatkan hadiahnya sebelum kehabisan. (Otomotifnet.com/DWI)

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa