Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pameran GIIAS Belum Selesai, Tapi GT Radial Sudah Jual Banyak Ban

toncil - Jumat, 18 Agustus 2017 | 16:21 WIB

TANGERANG – GIIAS 2017 akan berakhir Minggu (20/8). Masih ada sisa beberapa hari. Sebelum usai, pihak GT Radial akan terus menggenjot penjualannya. 

“Kita targetkan penjualan selama GIIAS 2017 ini 3.000 ban dari semua varian. Kita optimis akan tercapai,” sebut Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President & Sales Motorcycles PT Gajah Tunggal, Tbk.

Menurut data yang dihimpun oleh timnya, penjualan sejak pembukaan GIIAS (10/8) sampai Kamis (17/8) sudah terjual sebanyak 1.600 unit ban. Dengan didominasi oleh Champiro ECO dan GTX Pro. 

Wah, masih kurang dong dari target. 

“Sampai saat ini (18/8) memang kurang. Tapi berdasar pengalaman kita, dalam tiga hari terkahir penjualan akan melonjak. Tahun lalu, dalam dua hari bisa 1.500 unit. Tahun ini kita perkirakan di angka yang sama,” sebutnya. 

Jika demikian, target yang ditetapkan memang jadi optimis tercapai. 

Apalagi ditunjang dengan Jumat yang jadi hari terjepit dan dua hari weekend membuat target akan mampu dicapai. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa