Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asuransi Astra: Kata Siapa Punya Asuransi Mobil Bikin Rugi?

Jumat, 18 Agustus 2017 | 16:03 WIB

JAKARTA- Asuransi Astra merilis statement yang menyentak hari ini (18/8).

Release-nya diberi judul ‘siapa bilang punya asuransi mobil bikin rugi?’

Asuransi yang terkenal dengan brand Garda Oto ini lantas menyebut beberapa hal yang menampik kalau memiliki asuransi mobil itu bikin rugi.

Berikut cuplikannya:

1.  Mengeluarkan biaya yang pasti lebih sedikit untuk keuntungan yang lebih besar

Asuransi membebaskan Anda dari biaya ekstra yang harus dikeluarkan ketika terjadi kerusakan pada mobil. Tanpa asuransi, ketika mobil mengalami kerusakan, pemilik mobil harus mengeluarkan dana pribadi untuk mengganti suku cadangnya.

2. Ketenangan dalam berkendara

Dengan memiliki asuransi, Anda tidak perlu khawatir jika risiko buruk menimpa mobil Anda karena hal tersebut di-cover asuransi.

3. Menanggung kerusakan yang dialami pengemudi lain yang disebabkan oleh Anda

Asuransi mobil tidak hanya berguna untuk pemilik asuransi dan pengemudi mobil saja. Ada juga pilihan pertanggungan yang dapat meng-cover kerusakan mobil pengendara lain akibat kelalaian Anda, sehingga tak perlu pusing karena kerusakannya akan diganti rugi oleh pihak asuransi.

4. Mendapat layanan tambahan

Asuransi yang baik adalah yang dapat memberikan layanan tambahan yang dapat diandalkan, seperti contact center 24 jam, kemudahan mengakses informasi, hingga layanan bantuan darurat untuk mengatasi masalah mobil mogok, ban kempis, bahkan kehabisan bensin saat di perjalanan.

Itu tadi beberapa keuntungan yang didapatkan jika memiliki asuransi mobil. Yuk, tunggu apalagi, asuransikan mobil Anda sekarang! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa