Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lembang Bandung Menjadi Saksi Nyamannya Toyota Sienta, Ini Cerita Seru TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia)

Harryt MR - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:53 WIB

JAKARTA – Lembang Bandung menjadi saksi nyamannya Toyota Sienta, setidaknya bagi TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia).

Untuk pertama kalinya, TOSCA melakukan turing ke Lembang, Bandung, Jabar (12/8). “Untuk membuktikan kenyaman Sienta dalam hill assist maka dipilih jalan yang penuh tanjakan dan menantang,” terang Indra Cahyadi, Ketua Umum TOSCA.

Lebih lanjut, Indra menceritakan perjalanan di tempuh selama 3 jam dan disambut oleh tuan rumah dari member chapter Bandung (Bandros) yang mengantar menuju tempat acara.

“Dengan semangat ‘lets go beyond moment’ ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA, terlebih saat ini sudah terbentuk 7 chapter di TOSCA dengan jumlah member mencapai 800 member.

Ini merupakan touring pertama TOSCA menjelang 1 tahun usia TOSCA di dunia komunitas otomotif. Tak lupa dalam kesempatan ini kami juga berbagi bersama Yayasan Al Kautsar Indonesia di Lembang” sambung Indra.

Mengangkat tema TourBar & Tumpek Bleg, gelaran turing kali ini juga digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 72 dan Halal Bihalal keluarga TOSCA.

“Di ikuti lebih dari 80 kendaraan dari berbagai chapter di Jabodetabek, Karawang, dan 2 member dari Riau,” sambung Indra, seraya menyebut salam TOSCA “One Family”.

Tak lupa, turing ini juga didukung oleh THS (Toyota Home Service) yang disediakan oleh Auto 2000.

TOSCA sendiri didirikan pada tanggal 30 Oktober 2016 atas prakarsa member dari jejaring medsos Facebook dan Whatsapp. “Hingga saat ini TOSCA memiliki member sebanyak 800 anggota, yang tersebar di seluruh chapter di Indonesia,” bebernya lagi. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa