Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok Alvin Bahar dan Rio SB Akan Tampil di BSD City Grand Prix

MAS - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 14:10 WIB

Jakarta - Tak hanya memamerkan produknya di  GIIAS 2017, Tim Honda Racing bersama kedua pembalapnya yakni Alvin Bahar dan Rio SB direncanakan akan berlaga pertama kalinya di BSD City Circuit Grand Prix, Tangerang Banten, Minggu, (20/8).

Jonfis Fandy,  selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan memasuki paruh musim kedua, para pembalap semakin memperlihatkan skill dan performa yang kompetitif.

"Berlaga di sirkuit yang baru ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri dan kami harap dapat ikut menyegarkan sekaligus semakin mempopulerkan olahraga balap di Indonesia," kata Jonfis di Jakarta, Sabtu (19/8).

Sekadar tahu, bahwa acara Grand Prix merupakan bagian dari rangkaian kalender ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) 2017. BSD City Grand Prix juga menjadi putaran keempat dari rangkaian ISSOM 2017.

Tak hanya itu, ajang ini dapat menjadi balapan ISSOM street race pertama pada tahun 2017 ini.

Untuk Circuit, Bsd City memiliki panjang 3 kilometer, lebar trek 10.5 meter dengan jumlah 16 buah tikungan.

Pada ajang balap perdana BSD City Grand Prix akan memperlombakan kelas balap bergengsi seperti; Indonesia Touring Car Championship, Super Touring Car Championship, European Touring Car Championship, Japan Super Touring Championship.

Pada balapan ISSOM 2017 seri tiga, di kelas ITCC 1.500 cc, pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil menjadi juara dan mengungguli M. Ferrel (Watch Studio Racing Team) di posisi kedua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi ketiga.

Sementara di kelas ITCC 1.600 Max, pembalap tim Honda Racing Indonesia lainnya yaitu Alvin Bahar meraih hasil finis kedua. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa