Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apes, Kawasaki KLX 2013 Dibawa Kabur Calon Pembeli Saat Test Ride

MAS - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 18:28 WIB

Jakarta - Setiawan Yudha (27) terpaksa harus gigit jari, pasalnya sepeda motor Kawasaki KLX tahun 2013 miliknya dengan nopol D 4214 JX
yang dijual online, hilang dibawa kabur oleh calon pembelinya saat melakukan test ride di Jalan Terusan Pasundan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (18/8).

"Awal mulanya itu motor dijual online oleh paman saya. Setelah beberapa waktu akhirnya ada 2 orang termasuk (pelaku) menghubungi paman untuk berniat COD," ujar Setiawan sipemilik motor  saat di konfirmasi oleh OTOMOTIFNET di Jakarta, Sabtu (19/8).

"Nah, datenglah mereka berdua ke TKP dan lihat-lihat motor. Mungkin  memang kelihatan sudah pro dalam hal kaya gini sehingga tidak ada kecurigaan sama sekali," cerita Setiawan.

"Setelah sedikit berbincang masalah motor, pelaku pun meminta untuk test ride. Karena dia dateng berdua dan menitipkan tasnya, jadi paman saya percaya," tambahnya.

Setiawan mengatakan, pamannya sempat binggung lantaran rekannya ditinggal oleh sang pelaku. Setelah diselidiki, pria tersebut bukanlah temanya, melainkan tukang ojek online yang juga disewa.

"Setelah sekitar 5-10 menit kok motor belum balik juga. Akhirnya paman saya tanya ke temannya ternyata dia tidak kenal juga. Rupa-rupanya dia adalah ojek online yang sama belum dibayar oleh si pelaku. Mangkanya dia nunggu juga," sesalnya.

Inilah beberapa ciri-cirinya antara lain:
KLX 2013
Decal Kracker hijau putih
Number plat 28
Setang kuning, handle merah, knalpot racing
Stiker Kracker Bandung

Jika ada yang melihat bisa hubungi 0878-2330-0440 (Yudha).

Wah, kudu hati-hati nih kalau mau jual sesuatu. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa