Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontribusi Besar NGK Masih di Pasar Aftermarket

Parwata - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:57 WIB

Tangerang - NGK Busi menyatakan bahwa tren positif dalam penjualan businya sedang mengalami meningkat yang cukup bagus. Terbukti pada pasar aftermarket, pihaknya bisa menguasai 90 persen dari total market share.

"Pembagiannya 53 persen motor dan 47 persen mobil, sisanya OEM," ungkap Agus Tan, General Manager Sales & Marketing PT. NGK Busi Indonesia di Boothnya pada ajang GIIAS 2017, Sabtu (19/8).

Hal ini dapat tercapai berkat kegiatan-kegiatan off-air yang dilakukannya terhadap pihak retailer diantaranya dealer show. "Kita mengundang para toko dan bengkel untuk lebih mengedukasi lagi tentang busi NGK," ucapnya.

Untuk ke konsumen langsung, kegiatan yang dibuat salah satunya adalah Pitstop dengan mengumpulkan komunitas motor ataupun mobil dengan konsep acara yang sama.

Di usia yang genap 40 ini, NGK yang sudah memiliki jaringan distribusi sebanyak 45 cabang berniat akan menambah lagi khususnya di wilayah Indonesia timur.

"Tahun ini kita akan buka dua lagi di Marauke dan Sorong, Jayapura," pungkasnya. (Otomotifnet.com/Dwi)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa