Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baleno Hatchback Bikin Pemilik Baleno Sedan Move On

Minggu, 20 Agustus 2017 | 19:19 WIB

TANGERANG - Perubahan yang terjadi pada Suzuki Baleno terbilang ekstrim. Bagaimana tidak, jika semua pendahulunya bermodel sedan, sekarang sudah berubah menjadi hatchback.

Ternyata, ubahan yang signifikan ini mampu membuat banyak pemilik Baleno sedan langsung beralih ke generasi terbaru ini. "Kami banyak mendapat konsumen yang melakukan trade in Baleno sedan dengan hatchback ini," ujar salah satu sales di booth Suzuki di GIIAS 2017. 

Masih menurutnya, awalnya banyak konsumen yang skeptis dengan perubahan ini. Tapi setelah melihat langsung mobilnya, mereka justru memberi komentar positif terhadap Baleno hatchback.

Oh iya, banyak juga orang yang awalnya ingin membeli Ignis malah beralih ke Baleno hatchback karena mereka menilai mobil ini memiliki harga yang menarik. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa