Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Motor Terlaris Honda di GIIAS 2017, ‘The Art of Kabuki’ Jadi Primadona

Harryt MR - Senin, 21 Agustus 2017 | 16:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – All New Honda CBR250RR menjadi motor terlaris Honda di GIIAS 2017. All New Honda CBR250RR Special Edition yang mengusung tema The Art of Kabuki juga menjadi primadona.

PT Astra Honda Motor (AHM) sukses membukukan angka penjualan sebesar 184 unit, All New Honda CBR250RR menyumbangkan 64 unit atau 35% terhadap total penjualan Honda pada pameran ini.

No caption
No credit
No caption
Honda CBR250RR 'The Art of Kabuki' menjadi primadona di GIIAS 2017

Sementara itu, meski baru saja diluncurkan pertama kali di gelaran GIIAS 2017, All New Honda CBR250RR Special Edition mampu memikat pengunjung dengan mencatatkan angka penjualan sebanyak 32 unit.

Ignatius Didi Kwok, Deputy General Manager Sales Division AHM, mengatakan sejak hari pertama diperkenalkan, booth AHM langsung ramai dikunjungi pengunjung GIIAS yang penasaran dengan desain terbaru All New Honda CBR250RR Special Edition yang tampil dengan tema The Art of Kabuki.

No caption
No credit
No caption

“Kami senang pilihan terbaru All New Honda CBR250RR Special Edition dapat sejalan dengan minat pencinta motor sport saat ini dan berhasil membukukan penjualan tinggi. Terima kasih juga untuk pengunjung GIIAS yang telah menjatuhkan pilihannya membeli jajaran motor big bike dan premium Honda yang kami hadirkan di pameran ini,” ujar Didi Kwok.

Selama 10 hari GIIAS 2017, moge (motor gede) Honda berkapasitas di atas 500 cc juga laris dibeli sebanyak 47 unit. Penjualan ini didominasi Honda CMX500 Rebel sebanyak 31 unit atau 66% dari total penjualan big bike Honda.

Honda GIIAS 2017

Big bike Honda 500 cc lainnya juga terjual laris sebanyak 11 unit, disusul Honda CB650F sebanyak 3 unit dan Honda CRF1000L Africa Twin sebanyak 2 unit.

Lanjut jajaran motor premium, motor adventure Honda CRF250RALLY memikat konsumen dengan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara motor skutik premium Honda PCX membukukan penjualan 10 unit dan Honda SH150i sebanyak 3 unit.

Segmen low price juga laku terjual sebanyak 39 unit atau 21,2% dari total penjualan motor Honda di GIIAS. Honda Scoopy menjadi motor paling laris di segmen ini dengan penjualan sebanyak 13 unit.

Disusul Honda BeAT series sebanyak 11 unit, Honda CBR150R sebanyak 5 unit, Honda Vario series sebanyak 5 unit, dan penjualan motor Honda lainnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa