Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga, Baleno dan Ignis Paling Laris di GIIAS 2017, Pasar Mobil Suzuki Mulai Terarah

Harryt MR - Senin, 21 Agustus 2017 | 18:29 WIB

TANGERANG – Suzuki Ertiga, Baleno dan Ignis paling laris di booth Suzuki GIIAS 2017. Hal ini menjadi sinyal bahwa strategi marketing melalui line-up produk Suzuki mulai terarah.

Pasalnya, selama ini Suzuki Indonesia seolah ‘diam’. Belakangan Suzuki Indonesia mulai agresif dengan menghadirkan produk-produk baru yang efektif disukai pasar.

Secara total penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan angka 945 unit mobil. Hasil tersebut diklaim berhasil melampaui target penjualan di GIIAS 2017.

Rinciannya adalah; Suzuki Ertiga 296 unit, Baleno 247 unit, Ignis 202 unit, serta sisanya dari tipe lain.

Angka penjualan mobil Suzuki juga didongkrak oleh jumlah pengunjung yang melakukan test drive line-up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan selama GIIAS 2017.

Dari 930 pengunjung yang melakukan test drive, mayoritas antusias mencoba Baleno hatchback bertransmisi otomatis. Pengunjung pun juga mencoba produk lainnya yaitu Ignis, SX4 S-Cross dan Ertiga Diesel.

“Untuk konsumen roda empat, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah," ucap Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

"Di mana antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,” jelasnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa