Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Kayak Honda CR-V Turbo, Stok Hyundai Santa Fe Bensin Selalu Ready

Senin, 21 Agustus 2017 | 20:59 WIB

JAKARTA – Siapapun yang mau Honda CR-V Turbo harus inden. Untuk Yang standar indennya sebulan dan dua bulan untuk Turbo Prestige.

Kalau enggak mau ikut inden tapi pengin mendapatkan SUV seven seater baru, Hyundai Santa Fe bensin bisa dijadikan alternatif yang menarik.

“Konsumen yang mau Hyundai Santa Fe bensin enggak perlu inden karena mobil ini selalu ready stock dan ini berlaku untuk semua pilihan warnanya,” kata Reza, sales Hyundai yang kemarin bertugas di GIIAS 2017.

Selain unitnya selalu siap kapan aja, hal lain yang membuat Hyundai Santa Fe bensin makin menarik adalah harganya yang cukup kompetitif.

Hyundai Santa Fe bensin saat ini dibanderol seharga Rp 498 juta. Kalau mau dapat lebih, tambah lagi Rp 11 juta untuk meminang Santa Fe bensin Limited yang sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh dan all around view camera.

Gimana, tertarik dengan Hyundai Santa Fe bensin? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa