Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Fitur Honda CR-V Turbo Prestige Dan Hyundai Santa Fe Bensin

Senin, 21 Agustus 2017 | 22:14 WIB

Jakarta – Salah satu hal yang menjadi pertimbangan serius seseorang sebelum membeli SUV seharga Rp 500 jutaan adalah fitur.

Di rentang harga setengah miliar ini, ada dua SUV bensin berkonfigurasi tiga baris bangku yang bisa dibeli saat ini. Kedua mobil itu adalah Honda CR-V Turbo dan Hyundai Santa Fe.

Sebenarnya Honda CR-V Turbo memiliki dua varian. Biar adil, kami mengambil trim tertingginya yakni Prestige untuk diadu dengan Hyundai Santa Fe bensin.

Seperti apa persaingan di sektor fitur antara kedua SUV beda negara ini? Yuk kita bahas sama-sama.

Hyundai Santa Fe Punya Anak Kunci, Honda CR-V Turbo Enggak

Honda CR-V Turbo enggak punya anak kunci karena mobil ini sudah memiliki fitur keyless entry dan start/stop button engine.

Jadi kalau mau masuk ke Honda CR-V Turbo, kita cuma perlu masukin tangan ke dalam handel pintu. Begitu juga kalau mau menghidupkan atau mematikan mesin, kita cuma perlu menekan start/stop button engine yang ada di sebelah kanan dasbor.

Kepraktisan keyless entry dan start/stop engine ini tak dimiliki oleh Hyundai Santa Fe. Yup, Santa Fe masih memakai kunci immobilizer dengan model lipat.

Fitur Hiburan Head Unit Double DIN VS Monitor 9 Inci

Honda CR-V Turbo mempunyai head unit layar sentuh berukuran sembilan inci yang kompatibel dengan USB, Bluetooth Audio, Radio, HDMI Port, MP3/WMA, Handsfree-Telephone, Smartphone Connection yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan smartphone melalui A/V system.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa