Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kurang Tertarik Dengan Honda CR-V Turbo? Lirik Santa Fe Bensin Boleh Juga Tuh

Senin, 21 Agustus 2017 | 21:49 WIB

JAKARTA – Honda CR-V Turbo memang masih jadi primadona di segmen SUV. Meski banyak peminatnya, bukan berarti tidak ada orang yang kurang tertarik dengan Honda CR-V Turbo.

Nah, buat orang yang gak begitu suka sama Honda CR-V Turbo tapi mau mendapat SUV dengan daya angkut yang sama, ada Hyundai Santa Fe bensin yang bisa dijadikan alternatif.

Hyundai Santa Fe memang merupakan mobil yang berasal dari Korea Selatan. Tapi, SUV ini memiliki cita rasa Eropa yang tercipta dari desain eksterior serta kekedapan dan kenyamanan kabinnya.

Sekarang mari tinggalkan rasa Eropa itu dan mari kita kulik satu persatu apa saja yang dimiliki oleh Hyundai Santa Fe bensin ini.

Mesinnya Berkapasitas 2.400 cc

Hyundai Santa Fe bensin memiliki kapasitas sebesar 2.400 cc alias 200 cc lebih besar dari versi diesel-nya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 174 dk dan torsi 225 Nm.

Tenaga dan torsinya tersebut memang biasa saja. Makanya, performa Hyundai Santa Fe bensin juga biasa saja dan tak lebih baik dari para rivalnya yang berasal dari Jepang.

Dari hasil pengetesan OTOMOTIF, Hyundai Santa Fe bensin membutuhkan waktu selama 11,6 detik untuk menyelesaikan 0-100 km/jam.

Catatan tersebut jelas lebih inferior jika dibandingkan dengan Honda CR-V Turbo dan Nissan X-Trail 2.5 yang mampu menyelesaikan 0-100 km/jam dalam waktu sembilan detikan saja.

Bisa Menampung Hingga Tujuh Orang Penumpang

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa