Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas ID42NER Rayakan Kemerdekaan RI Dengan Touring

Selasa, 22 Agustus 2017 | 12:05 WIB


JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, para pemilik kendaraan Toyota Fortuner yang tergabung di dalam Toyota Fortuner club Of Indonesia (ID42NER) kembali mengadakan acara Turing Kemerdekaan menuju Lampung.

Acara yang bertajuk “MIDER ADOK LAMPUNG” ini akan berlangsung pada tanggal 17-20 Agustus 2017. Acara ini diikuti oleh 110 kendaraan Toyota Fortuner dengan jumlah peserta sebanyak 250 member beserta anggota keluarganya yang berasal dari Chapter Jatim, Jogjateng, Bandung, Lampung, Palembang, Kepri, Pekanbaru, Padang, Medan dan Wilayah Jabodetabek.

Lantas, apa kegiatan yang dilakukan dalam event ini, dan apa tujuannya?  "Melalui kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ini, kami ingin menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme sebagai perwujudan kecintaan kita terhadap tanah air Indonesia," ungkap Saladin Bonaparta selaku Presiden ID42NER. 

Tak hanya itu, sebagai wujud rasa syukur, seluruh anggota ID42NER juga memaknai hari kemerdekaan dengan mengadakan acara Bakti Sosial di SD Negeri 3 Sumur Putri berupa bantuan Uang Tunai dan perlengkapan sekolah untuk mendukung proses belajar danmengajar.

Kegiatan kemudian dilanjutkan kunjungan ke Auto 2000 Way Halim untuk melakukan ramah tamah dan silahturahmi yang ditutup dengan pelepasan acara City Tour oleh Drs. H. Herman selaku Walikota Bandar Lampung. 

Konvoi kendaraan bergerak menuju rumah dinas Bupati Lampung Tengah, Drs. Ir. H. Mustafa untuk silahturahmi dan makan siang bersama. Puncak acara kegiatan Turing Kemerdekaan ini dilakukan di Hotel Novotel Lampung dengan menggelar acara Gala Dinner sekaligus peresmian Chapter Lampung ID42NER.

Dengan begitu para pemakai dan pengguna kendaraan Toyota Fortuner di lampung sudah mempunyai wadah untuk bersilahturahmi dan bersosialisasi yang akan memberikan manfaat positif bagi member2nya melalui kegiatan2 gathering, turing, dan baksos.

Serta untuk membangun komunikasi dengan komunitas-komunitas lain yang ada di wilayah lampung serta dengan pihak
Dealer Toyota untuk bisa bersama-sama saling mendukung kegiatan2 yang ada. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa