Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hai Para Eksekutif Muda, Pilih Honda Civic Hatchback Atau Mazda CX-3?

Selasa, 22 Agustus 2017 | 20:42 WIB
Mazda CX-3
Rendy
Mazda CX-3

Jakarta – Kalau boleh memberi dua pilihan mobil untuk eksekutif muda yang harganya kurang dari Rp 500 juta, maka kami akan menyebut Honda Civic Hatchback dan Mazda CX-3.

Kenapa Honda Civic Hatchback dan Mazda CX-3? Karena kedua mobil ini memiliki perbedaan harga yang tak terlalu jauh dan pastinya juga bisa merepresentasikan status sosial serta gaya hidup para eksekutif muda.

Mengingat keduanya adalah mobil yang berbeda jenis, tentu cukup banyak perbedaan antara kedua mobil ini yang menarik untuk dicari tau.

Apa saja perbedaan antara keduanya? Dan mana yang lebih cocok untuk dijadikan tunggangan para eksekutif muda yang sudah cukup mapan? Ini pembahasannya.

Mazda CX-3
Rendy
Mazda CX-3
Honda Civic Hatchback Turbo. Foto: Rian

Masalah Desain Tergantung Selera

Karena bermodel hatchback, jelas Honda Civic memiliki desain eksterior yang lebih sporti dari Mazda CX-3. Bahkan aura mobil kencang pada Civic Hatchback tetap terpancar sekalipun mobil ini dalam kondisi diam.

Untuk ukuran sebuah SUV kompak, Mazda CX-3 juga terbilang sporti berkat atapnya yang agak pipih dan kap mesinnya juga cukup panjang.

Namanya juga SUV, jelas Mazda CX-3 juga masih memiliki unsur gagah pada tampilannya karena ia mempunyai ground clearance yang lebih tinggi dari Honda Civic Hatchback.

Jadi udah jelas kan, kalau mau gaya ya pilih Honda Civic Hatchback. Tapi kalau mau lebih yakin pas lewatin jalan jelek, ya ambil Mazda CX-3.

Kapasitas Mesinnya Beda

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa