Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Disorot Karena Ngasih Kado Mobil Ke Sang Anak, Maia Estianty Enggan Berkomentar

MAS - Rabu, 23 Agustus 2017 | 21:15 WIB

JAKARTA - Kado Mercedes-Benz GLA200 Maia Estianty untuk sang buah hati, Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang hari ini merayakan ulang tahun ke-17 menjadi sorotan.

Namun karena itulah, justru membuat Maia Estianty enggan berkomentar mengenai hal ini.

Manajer Maia, Adel, mengaku saat ini Maia tidak mau berkomentar lebih menyoal anaknya yang diberikan kado sebuah mobil.

"Iya betul kalau hari ini Jaelani ulang tahun yang ke-17. Tapi maaf, menyoal mobil yang dijadikan kado itu, bunda (Maia) tidak mau berkomentar dulu. Maaf ya," kata Adel saat dikonfirmasi OTOMOTIFNET.COM, Rabu (23/8).

(BACA JUGA: Maia 'Cuma' Ngasih Mercy GLA200 Buat Dul, Netizen Kok Heboh)

Maklum, sorotan netizen bukan terhadap kado berupa sebuah Mercedes-Benz GLA200. Melainkan dikaitkan dengan kasus kecelakaan yang melibatkan sang anak di KM 82.00 tol Jagorawi. Tujuh orang tewas dan delapan lainnya luka-luka.

Saat itu, Dul masih di bawah umur sehingga polisi tak menahannya. Kasus tersebut diselesaikan dengan komitmen Ahmad Dhani untuk menanggung semua biaya pendidikan anak korban tewas yang dilakukan oleh Dul.

Sementara, Mercedes-Benz GLA200 sendiri adalah mobil berjenis SUV. Mesinnya 4-silinder berkapasitas 1.600 cc lengkap dengan turbocharger dan masuk dalam NGCC atau New Generation Compact Car di keluarga Mercedes-Benz. (Otomotifnet.com) 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa