Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terkendala Aturan Impor Ban, Kapan Yokohama BluEarth-ES ES32 Ada di Indonesia?

DAB - Rabu, 23 Agustus 2017 | 21:05 WIB

JAKARTA - PT. YHI Indonesia selaku distributor ban Yokohama Tyres di Indonesia meluncurkan produk terbarunya di Jakarta Selatan (23/8). Disinyalir ramah lingkungan, PT. YHI Indonesia optimis ban barunya ini bisa diterima dengan baik di pasar otomotif Indonesia. 

Namun, regulasi pembatasan ban impor menjadi 'sandungan' kecil bagi BluEarth-ES ES32 yang dikembangkan dan diproduksi di Thailand.

"Rencananya ban ES32 ini sudah memasuki pasar Indonesia awal bulan September, namun terkendala jumlah impor ban ke Indonesia jadi perkiraan datangnya sekitar November atau Desember," ucap Eka Satria, Deputy General Manager PT. YHI Indonesia. 

Nantinya, ban BluEarth-ES ES32 akan tersedia 73 ukuran, mulai dari ukuran 175/70 R13 hingga 235/40 R18. Harganya? Dibanderol dari Rp 800 ribu sampai Rp 2 Juta. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa