Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Bridgestone Ini Resmi untuk Mitsubishi Pajero Sport. Apa Keunggulannya?

Fendi - Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Bridgestone Indonesia secara resmi mengumumkan ban untuk produk SUV terbaru Mitsubishi New Pajero Sport di Indonesia. Apa saja yang ditawarkan ban ini?

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, mengumumkan ban Dueler  H/T 684 sebagai ban original equipment untuk New Pajero Sport.

New Pajero Sport kini diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi yang baru di Cikarang, Jawa Barat mulai April 2017.

Bridgestone terpilih sebagai Original Equipment pada model Pajero Sport.

Dalam siaran pers PT Bridgestone Tire Indonesia, ban Dueler menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan, baik dalam kondisi jalan kering maupun basah.

Nah, dengan mengombinasikan tingkat daya cengkeram yang tinggi dan daya tahan yang tangguh, ini menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD).

Namun pengendara News Pajero Sport juga tetap mendapat performa berkendara yang tinggi.

Dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) dan CUV (Cross Utility Vehicle) premium.

Dueler menawarkan desain telapak yang trendy, sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh Dueler juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa