Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cakep Nih! Honda Bikin Dealer Pertama Kalinya di Papua

MAS - Kamis, 24 Agustus 2017 | 19:16 WIB

Jakarta - Terus memperluas jaringanya di Indonesia, kini Honda kembali memperluas ekspansi di Indonesia Timur dengan meresmikan Honda Mitra Jayapura.

Menariknya, Dealer yang berdiri di atas area seluas 360 m2 dengan luas bangunan 628 m2, adalah yang pertama di kota Jayapura, sekaligus merupakan yang ke-140 secara nasional.

Takehiro Watanabe, selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kehadiran Honda Mitra Jayapura untuk memberi pelayanan produk dan layanan untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia agar lebih dekat.

"Ke depannya, kami akan terus mengembangkan jaringan, terutama di wilayah-wilayah potensial baru yang belum terdapat dealer resmi Honda," ujar Takehiro melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis (24/8).

Hal senada juga dikatakan Jonfis Fandy, selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menilai seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan juga industri, wilayah Indonesia Timur merupakan pasar potensial bagi otomotif.

"Kami yakin kehadiran Honda Mitra Jayapura dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual," ungkap Jonfis.

Dealer yang berada di Jl. Ardipura III RT 001  RW 006, Kelurahan Ardipura, Kecamatan Jayapura Selatan, Jayapura 99223. Tak ketinggalan dealer ini juga memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts).

Untuk layanan purnajual, dealer ini memiliki fasilitas servis dilengkapi dengan 1 bay perawatan berkala dan 1 bay quick service.

Selain itu, Honda Mitra Jayapura juga memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang. Secara total Honda telah memiliki 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa