Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melirik Lagi Fitur MID Suzuki Baleno Hatchback, Bahasa Indonesia, Please!

Iday - Senin, 28 Agustus 2017 | 18:19 WIB

JAKARTA - Salah satu fitur dari Suzuki Baleno Hatchback yang menarik untuk dibahas secara lebih detail adalah MID-nya.  Sebab, MID Suzuki Baleno Hatchback tak hanya bisa menampilkan konsumsi BBM dan jam saja, tapi masih banyak hal yang bisa di utak-atik dari fitur ini.

Sebut saja indikator tenaga dan torsi serta penunjuk lamanya waktu berkendara bisa ditampilkan di MID Baleno Hatchback. Pada kondisi standarnya, MID Baleno Hatchback menggunakan bahasa Inggris dalam menampilkan infonya. Hal ini mungkin agak menyulitkan untuk orang yang kurang fasih berbahasa Inggris. 

Untungnya, bahasa untuk MID Baleno Hatchback bisa diganti-ganti. Beberapa bahasa yang bisa dipilih pada MID Baleno Hatchback antara lain Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Rusia, dan Turki. Sayangnya enggak ada pilihan bahasa Indonesia. So, pakai bahasa Indonesia, please...

Menariknya, beberapa hal kecil seperti merubah satuan suhu udara, mengubah suara buzzer, dan tampilan warna mobil di MID juga bisa dilakukan. Tak perlu bingung kalau mau setting tampilan MID Baleno Hatchback karena caranya cukup mudah. 

Tekan dan tahan indikator kenop selama tiga detik. Lalu putar kenop indikator pemilih ke kiri atau kanan. Untuk mengubah setting, tekan kenop indikator pemilih. Kemudian untuk keluar dari mode setting, pilih 'back' dan tekan kenop indikator pemilih. Enggak susah kan? (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa