Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Omelan Sopir Taksi Ke Bule Yang Nyundul Mobilnya; "This One Indonesia, You Musti Ganti!"

MAS - Senin, 28 Agustus 2017 | 20:24 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA- Insiden di jalan memicu emosi. Tapi kalau melibatkan bule? Ya begini kejadiannya. Seperti direkam dalam sebuah video antara supir taksi Blue Bird versus seorang bule yang iamarahi karena menabrak mobil sang supir.

Dalam unggahan video tersebut seorang supir taksi mencak-mencak lantaran mobil miliknya mengalami pecah di bagian bumper depan yang ditabrak oleh mobil Fortuner warna hitam dengan pelat nomor "DC"

Tak hanya itu, sopir taksi juga meminta kepada bule untuk mengganti kerusakan mobilnya.

"Ini Indonesia, mau kabur aja lu. Lu pikir gw takut hah? Mau semena-mena lu berangkat aja. Ini Indonesia you know, bukan Amerika, no England, no USA , this one Indonesia, no England, no USA this one Indonesia you know? You mesti ganti, no England, no USA. Fu*k you," kata sang supir saat direkam oleh sekumpulan ojek online di lokasi.

Jika dilihat dari viralnya video tersebut nampaknya kejadian itu terjadi pada Sabtu (26/8), di sekitar Senayan, Jakarta.

Karena merasa penasaran, para ojek online menanyakan bagian mana yang alami kerusakan pada supir taksi.

"Yang mana bang yang mana? Wah ini yang bikin you know Indonesia," katanya sambil tertawa.

Saat dikonfirmasi, Teguh wijayanto, selaku Humas PT Blue Bird Tbk, mengatakan menyesalkan kejadian yag dilakukan anggotanya.

"Terkait dengan peristiwa yang melibatkan pengemudi taksi Blue Bird pada tanggal 26 Agustus 2017,  kami sangat menyesalkan sikap pengemudi kami yang tidak sesuai dengan budaya pelayanan Blue Bird," kata Tegus saat dikonfirmasi OTOMOTIFNET di Jakarta, Senin (28/8).

Menurutnya, perilaku sang supir jelas tidak mencerminkan budaya pelayanan yang selama ini di kedepankan dalam usaha Blue Bird.

"Kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen maupun stakeholders lainnya," katanya. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa