Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelumas Juga Menjadi Penentu Kelangsungan Industri

Parwata - Selasa, 29 Agustus 2017 | 15:13 WIB

Jakarta - Penggunaan mesin sudah menjadi hal penting dalam kehidupan manusia. Tidak hanya sebagai pengoperasian kendaraan motor dan mobil, tapi mesin juga dibutuhkan untuk kalangan industri umum dalam menjalankan bisnisnya.

Pelumas atau oli pun menjadi salah satu produk yang wajib disiapkan dalam memberikan performa mesin yang stabil bahkan meningkat. Makanya harus pandai memilih pelumas yang bisa mengurangi mengurangi risiko kegagalan saat pengoperasian mesin.

Mobil Lubricants Indonesia menjawabnya dengan pelumas Mobil DTE Excel yang diformulasikan untuk meningkatkan kinerja total sistem hidraulik. Ini juga sebagai solusi bagi para pelaku industri untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas kelangsungan pabrik

"Kami siap mendukung peningkatan pertumbuhan sektor manufaktur di Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan solusi pelumas dari Mobil Lubricants untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi industri," kata Colin Cui, General Manager Industrial Lubricants PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia, Selasa (29/8).

"Karena fungsi pelumas kan mengurangi gesekan langsung antarmesin, sehingga mampu memaksimalkan kinerja dan mengurangi downtime dan biaya perawatan," tambah Sihol Simanjuntak, Regional Sales Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Ia juga mengatakan, penggunaan pelumas yang pas juga bisa menghemat biaya operasional perusahaan dan menjamin kelangsungan bisnis dalam jangka panjang. (Otomotifnet.com/DWI)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa