Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melongok Akomodasi All New Mazda CX-5. Kini Lebih Nyaman, Tapi Enggak Lebih Lega

Iday - Kamis, 31 Agustus 2017 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Akomodasi generasi pertama Mazda CX-5 memang tak begitu lega. Apakah kekurangan ini tak lagi ditemukan pada generasi terbarunya?

Setelah mencobanya, ternyata akomodasi All New Mazda CX-5 bisa dibilang 11-12 dengan pendahulunya. Ketika duduk di belakang setingan bangku pengemudi yang berpostur 176 cm, tester OTOMOTIFNET mendapat ruang kaki yang agak terbatas. Tapi, headroom-nya cukup luas.

Meski duduk di belakangnya enggak begitu lega, tapi All New Mazda CX-5 justru lebih nyaman dari sebelumnya. Ini karena CX-5 terbaru memiliki busa jok yang lebih tebal dan empuk, plus bangku belakangnya juga lebih rebah sehingga penumpang bisa lebih rileks.

Pengembangan model CX-5 mengikutsertakan saran dari konsumen setianya

Akomodasi penumpang belakang All New Mazda CX-5 memang enggak begitu istimewa. Namun lain cerita dengan akomodasi barangnya. Mazda XC-5 memiliki bagasi yang sedikit luas dari sebelumnya. Kalau masih merasa kurang luas, lipat saja bangku baris keduanya yang berkonfigurasi 40:20.

Membuka bagasi All New CX-5 juga praktis karena ia sudah memiliki bagasi elektrik.

Membuka bagasinya dapat dilakukan melalui tiga cara, bisa dengan menekan handel pintu bagasi, via remote atau tombol yang berada di sebelah kanan dasbor. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa