Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Tahu Pasti, Pemilik Honda Brio Terbakar Minta Pihak Honda Ikut Investigasi

MAS - Sabtu, 2 September 2017 | 19:26 WIB

BEKASI- Merasa penasaran dengan kejadian yang membakar mobil Honda Brio sang istri tanpa sebab, sang suami, Doddy Matin Julfadhli (36) meminta pihak Honda dan Kepolisian untuk menelisik secara mendalam masalah tersebut.

"Tadi siang saya sudah melaporkan ke pihak polisi dan Honda Grand Mall (Bekasi) tempat saya membeli mobil tersebut. Di situ saya bertemu dengan kepala bengkelnya saya minta untuk menginvestigasi terlebih dahulu. Jikalau memang terjadi adanya kesalahan dari mobilnya saya sih minta ganti rugi saja biar masalahnya cepet selesai," ujar Doddy saat ditemui OTOMOTIFNET di kediamanya, Sabtu (2/9).

"Senin (4/9) pihak Honda akan ke sini untuk ngecek," katanya lagi.

Doddy menyatakan, dirinya pun tak mau langsung beranggapan bahwa mobil tersebut terbakar akibat isu adanya power bank.

"Saya tidak mau menyembut langsung karena apa. Sebab kan kondisi mobil dalam keadaan mati. Karena kalau saya berbohong saya takut akan kembali ke saya lagi, makanya saya open," imbuhnya.

Sebelumnya, sosial media tengah diramaikan dengan kabar adanya mobil terbakar akibat tengah mencas powerbank di dalam kabin. 

Informasi itu ramai diperbincangkan warganet terhadap Honda Brio tahun 2016 warna biru yang terbakar di perumahan mewah, River Town Grand Wisata, Tambun, Bekasi. (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa