Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Kata Artis Cantik Poppy Sovia Buat Yang Suka Adventure Off-Road

MAS - Senin, 4 September 2017 | 20:19 WIB

JAKARTA - Punya pengalaman adventure offroad, Poppy Sovia ternyata punya pesan loh bagi para wanita yang memiliki hobi sama.

Apa itu?

"Pesan-pesan aku untuk para offroader kalaupun memang kita lagi pengen jalan pastikan untuk meminta doa dan izin dari orang itu pasti," kata wanita kelahiran Sukabumi ini kepada OTOMOTIFNET di Jakarta, Senin (4/9).

"Yang diutamakan sih keselamatan ya, apalagi kan kita enggak tahu apa yang akan dihadapi ketika sudah di jalan. Jadi lebih baik utamakan safety first," lanjutnya.

Di sisi lain, Poppy menilai setiap aktivitas yang tidak hanya melibatkan diri sendiri namun juga berinteraksi dengan lingkungan sekitar pasti memerlukan etika tersendiri agar kegiatan tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Apalagi kalau kita lewat suatu perkampungan. Sopan santun juga harus diutamakan, jangan mentang-mentang kita bergeng-geng setelah lewat kampung orang tidak permisi," ungkapnya.

"Intinya jangan semakin banyak merusak alam, kalaupun memang kita memakai areanya untuk bersenang-senang mesti paham jangan sampai setelah kita pakai enggak ada tanggung jawabnya. Intinya harus melek dengan lingkungannya juga apalagi tata tertib juga harus dijaga," pesannya.

Oke deh Kakak (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa