29 Main Dealer Honda Mengintip Cara Kerja OTOMOTIF Group

Harryt MR - Senin, 4 September 2017 | 21:21 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA – Markas besar OTOMOTIF Group di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kedatangan 29 perwakilan main dealer motor Honda. Mereka mengintip cara kerja OTOMOTIF Group.

Wah dapur OTOMOTIFNET jadi kelihatan polos. Hiks, tenang saja. Kunjungan 29 perwakilan main dealer motor Honda bertujuan positif.

Sebanyak 29 perwakilan main dealer motor Honda rupanya tengah menimba ilmu, soal cara membuat press release yang memiliki nilai berita.

No caption
No credit
No caption
Billy Riestianto, Group Editorial Director, OTOMOTIF Group dan Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM)

Terutama soal release yuang berkaitan dengan aktivitas PR (Public Relation) dan CSR (Corporate Social Responsibility).

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan bahwa kedatangan 29 perwakilan main dealer motor Honda, bertujuan untuk belajar terkait cara kerja jurnalistik otomotif.

No caption
No credit
No caption
Workshop Otomotif Group dengan 29 perwakilan main dealer motor Honda dari berbagai daerah

“Melalui kunjungan ini diharapkan kami bisa belajar lebih banyak,” papar Muhib, yang hadir bersama rombongan dengan membawa 2 bus.

Kunjungan ini disambut baik oleh manajemen OTOMOTIF Group. “Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari main dealer Honda. Melalui kunjungan ini diharapkan sinergi bisa lebih erat lagi,” terang Billy Riestianto, Group Editorial Director, OTOMOTIF Group.

No caption
No credit
No caption
Achmad Riswan, Editor in Chief MOTOR Plus dan Haryadi Hidayat, Redaktur Pelaksana OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET saat membagi pengalamannya

Panji Maulana, selaku Pimpinan Redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET juga berbagi kiat dalam menyusun berita, terutama kaitannya dengan materi press release PR serta CSR.

“Terkadang berita press release memang kurang punya nilai berita. Oleh karenan perlu dikemas sehingga tidak hanya memiliki kepentingan pada Honda saja, namun punya manfaat kepada pembaca dan konsumen,” sebut Panji.

Di akhir acara, peserta workshop berfoto bersama

Hal senada juga disampaikan oleh Haryadi Hidayat, Redaktur Pelaksana OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET. “Intinya adalah mengemas artikel agar punya nilai berita. Salah satunya adalah pada judul yang menarik dan memiliki human interest,” tambah pria yang populer disapa Iday ini.

Nah, sesi tanya jawab pun berlangsung atraktif. Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para perwakilan main dealer. Sehingga gelaran berlangsung hangat dan informatif. (Otomotifnet.com)


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa