Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tambah Kemudahan Konsumen Dengan FIFGROUP E-Card

Parwata - Rabu, 6 September 2017 | 09:27 WIB

Jakarta - Setelah sebelumnya mengeluarkan FIFGROUP Card (FGC), PT. Federal International Finance kembali tampil dengan inovasi terbarunya yakni FIFGROUP E-Card bagi para konsumen FIFGROUP seluruh Indonesia.

Kartu elektronik ini menjadi pemutakhiran dari bentuk fisiknya yang lama sehingga lebih mudah diakses tanpa perlu khawatir kartu tertinggal ataupun hilang. Pengguna juga bisa langsung bertransaksi melalui tiga brand di antaranya FIFASTRA, SPEKTRA dan DANASTRA.

"Kartu ini bisa diakses menggunakan aplikasi FIFGROUP Mobile Costumer (FMC) dengan men-download pada appstore gadget konsumen. Bagi yang ingin memilikinya juga bisa mengajukan member dengan mendaftarkan nomor kontrak atau nomor costumer yang sudah dimiliki," ucap Indra Gunawan, Direktur IT, BD, Corp Plan FIFGROUP, Selasa (5/9).

Hadirnya FIFGROUP E-Card ini, diharap mampu meningkatkan daya beli masyarakat dengan kemudahan mendapat produk yang mereka butuhkan sesuai dengan misi FIFGROUP membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Kami mencatat sejak bulan Januari 2016 sampai Juli 2017 total transaksi pengguna FGC mencapai Rp 1,68 triliun. Kedepan, kami harap dengan kehadiran FIFGROUP E-Card bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dengan beragam kemudahan yang diberikan saat bertransaksi,” kata Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGROUP.

Ia menargetkan 10 ribu member aktif yang menggunakan FIFGROUP E-Card sampai akhir tahun 2017. Setiap pengunduhan, konsumen akan memeperoleh point reward sebesar 100 point dan bagi setiap transaksi yang dilakukan menggunakan FIFGROUP E-Card melalui FMC, pelanggan akan mendapat 500 point.

Point tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dipilih dari katalog hadiah pada aplikasi FMC. (Otomotifnet.com/DWI)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa