Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukungan Nasmoco Purwokerto Untuk Pembalap Toyota Team Indonesia

Parwata - Jumat, 8 September 2017 | 22:55 WIB

PURWOKERTO - Kota Purwokerto jadi kota ke-4 digelarnya Seri Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2017, atau disebut Kejuaraan Nasional Gymkhana (9/9).

Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu dealer Toyota di kota tersebut memberi dukungan penuh pada Toyota Team Indonesia (TTI).  

Caranya dengan menggelar acara Meet and Greet atau ramah tamah yang dihelat di Ambalika Roof Top, Java Heritage Hotel Purwokerto, Jumat malam (8/9).

“Acara Meet and Greet ini dikemas ringan, ramah tamah antar komunitas dan berbagi tips safety driving dari para pembalap TTI," ucap Raymond A. SE MM, Branch Manager Nasmoco Purwokerto. 

Pasar Nasmoco Purwokerto memang banyak konsumen fanatik, makanya Nasmoco Purwokerto sangat care pada komunitas pengguna mobil Toyota di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club maupun Club Toyota chapter Barlingmascakeb. 

"Makanya acara Meet and Greet ini jadi sarana silaturahmi antar komunitas Toyota dan support bagi para pembalap TTI yang akan berlaga besok di GOR Satria,” tambah Raymond.

Kejurnas Gymkhana tahun ini berlangsung lima putaran.  Seri pertama berlangsung di Solo, seri kedua Banjarbaru, Kalimantan Selatan, seri ketiga di Lampung, seri keempat di Purwokerto dan seri terakhir Yogyakarta  pertengahan November mendatang. 

“Dengan menggunakan Toyota Agya kami menjadi juara bertahan di kelas A4. Bahkan di ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 di Semarang Juli kemarin, pembalap TTI yaitu Anjasara Wahyu menjadi juara 1 dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Gymkhana Internasional melawan 32 pembalap dari 13 negara,” ucap Manager TTI, Memet Djumhana.

Bukti bahwa produk Toyota memang mumpuni buat balap. Jangan lupa saksikan Kejurnas Gymkhana di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto yang berlangsung pada hari Sabtu  (9/9). 

Karena ada empat pembalap TTI, yaitu Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Demas Agil dan Anjasara Wahyu  menggunakan tunggangan andalan dari produk Toyota, yaitu Agya dan Etios Valco. (Otomotifnet.com/Hero)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa