Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Helm Terbaru Zeus, Seri ZS 611 C, Bisa Jadi Half Face dan Full Face

Luthfi Anshori - Selasa, 12 September 2017 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Salah satu varian helm terbaru Zeus sudah hadir di Indonesia. Seri ini bernama ZS 611 C. "Bisa menjadi helm half face dan full face," beber Dani Sena, owner Toko HelmKu, distributor helm Zeus di Indonesia.

Zeus ZS 611 C ditawarkan dalam 4 varian warna, ada warna Matt Black, White, Silver, dan Fluo Yellow. Harganya?. "650 ribu rupiah saja," lanjut pria berkaca mata ini.

Selain ZS 611 C, toko yang berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No. 36D, Jakarta Pusat ini juga punya beberapa model helm Zeus lainnya. Seperti varian half face ZS 610 yang dibanderol Rp 435.000 dan ZS 610 grafik Rp 455.000.

Kelebihan helm half face asal Vietnam ini sudah dilengkapi sun visor yang melindungi pengendara motor dari silau akibat matahari. "Selain itu,  busa helm juga dapat dilepas-pasang secara mudah, sehingga sangat membantu dalam proses pencucian helm," tambah Dani.

Sedang untuk tipe helm full face, Zeus memiliki model ZS 811. Untuk model polosnya dibanderol Rp 540.000, sedang yang grafis Rp 580.000. Menariknya, setiap pembelian helm ini langsung dapat gratis dark visor.

Mau helm ala pembalap motor cross? Toko HelmKu juga sediakan Zeus varian ZS 951 grafis yang dibanderol dengan harga terjangkau, Rp 650.000. Tertarik? Langsung aja nih kontak nomor teleponnya di 081928819288 atau 0216493802.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Zeus ZS 951
Pilihan helm Zeus di Toko HelmKu

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa