Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gila.. Pesan Xpander Sekarang, Dapatnya Tahun Depan

Fendi - Selasa, 12 September 2017 | 17:43 WIB

JAKARTA - Meski gelaran GIIAS sudah berakhir selama hampir sebulan, namun demam Xpander masih berlanjut sampai hari ini.

Sebagai bukti, inden Xpander makin mengular, sehingga pembeli harus lebih bersabar menunggu untuk mendapatkan mobilnya.

"Kalau pesan Xpander sekarang, konsumen baru dapat unitnya pada Februari 2018, atau paling cepat Januari 2018," beber Andi Ugha, salah seorang sales Mitsubishi.

Inden yang bisa sampai selama lima bulan tersebut berlaku untuk Xpander varian Sport dan Ultimate. Waktu inden tersebut juga berlaku untuk semua warnanya.

Gak mau tunggu sampe tahun depan, pilih aja varian selain Sport dan Ultimate.

"Untuk varian GLS, Exceed m/t dan Exceed a/t, kalau pesan sekarang, konsumen bisa dapat unitnya paling cepat pada November ini, atau selambat-lambatnya di Desember," lanjut Andi lagi.

Varian apapun yang dipilih konsumen, mereka tetap harus membayar booking fee sebesar Rp 5 juta jika memang benar serius untuk meminang Xpander. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa