Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Crown Majesta Yang Demam Virus VIP

Parwata - Minggu, 24 September 2017 | 11:32 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Bongsor, mewah dan amblas, jadi signatur dari konsep VIP style. Eksklusivitasnya membuat Hendra tak mampu berpaling ke lain gaya

Virus gaya VIP, memang sedang menjangkiti para penggila modifikasi belakangan ini. Gaya modifikasi elegan pada sedan bongsor ini memang mampu memberikan nilai eksklusivitas tersendiri.

Terlebih, populasi full-sized sedan yang cukup terbatas, turut mendongkrak gaya modifikasi yang juga dikenal dengan Bippu style ini.

No caption
No credit
No caption
Interior masih standar, karena bawaan Crown Majesta dinilai sudah mewah seperti jok elektrik kulit di depan dan belakang dengan fitur pemijat.

Kota Yogyakarta, termasuk yang paling parah terjangkiti virus VIP. Salah satunya yang kena adalah Hendra Maulana.

Setelah sebelumnya sempat wira-wiri dengan Lexus GS300, yang dibuat amblas dengan suspensi udara, Hendra kini berpaling pada Toyota Crown Majesta 2006 yang lebih fresh dengan tahun produksi lebih muda.

No caption
No credit
No caption
Mesin V8 3UZ-FE dibiarkan standar

Pengusaha tembakau ini menggarap Crown Majesta miliknya secara optimal. Hampir semua sektor mendapatkan sentuhan magis ala VIP. Tak hanya sosoknya yang besar dan kandas, sosok Crown Majesta ini juga lebih cathcy dengan permainan cat candy.

Yuk kita simak detail modifikasinya!

No caption
No credit
No caption

Suspensi Udara Custom 

Sektor kaki-kaki menjadi salah satu nyawa dari modifikasi ala VIP style. Hendra yang sudah menikmati praktisnya suspensi udara pada Lexus GS300 miliknya dulu, ingin kembali memasangkan suspensi udara pada kaki-kaki Crown Majesta. 

Beruntung, konstruksi kaki-kaki GS30 dan Crown Majesta tak banyak berbeda. “Milih suspensi udarannya jadi lebih gampang,” sahut Raindy, sobatnya Hendra.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa