Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertajam Skill Pembalapnya, AHM Ikut Honda Thailand Talent Cup

Fendi - Rabu, 13 September 2017 | 22:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pertama kalinya mengirim dua pembalap ikut serta pada kejuaraan Honda Thailand Talent Cup 2017.

Ini bagian dari upaya AHM untuk semakin memperluas dan memperkuat pembinaan dasar pebalap muda Indonesia, menuju jenjang balap lebih tinggi di tingkat internasional.

Kedua pembalap itu Mario Suryo Aji (13 tahun) dan M Adenanta Putra (13 tahun) yang telah mendapat bekal ilmu balap dari Astra Honda Racing School (AHRS).

Mereka akan menggunakan Honda NSF250R bersama 12 pembalap muda berbakat lainnya.

M Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji

Balapan pertama kedua pembalap Indonesia itu di Honda Thailand Talent Cup 2017, akan berlangsung di sirkuit Chang, Buriram, Thailand (16-17/9).

Keikutsertaan mereka diharapkan dapat semakin meningkatkan kompetensi balapnya di tengah atmosfer persaingan balap tingkat internasional.

Pada Agustus lalu, Mario berhasil menemani prestasi para pembalap Astra Honda Racing Team di Kejuaran Nasional 250 cc.

Ia finish di urutan keempat setelah berhasil menyisihkan pembalap lain yang telah banyak memiliki pengalaman balap.

“Saya akan memakai kesempatan ini untuk memaksimalkan ilmu yang saya dapat di Astra Honda Racing School dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya,” ujar Mario.

“Saya harap melalui kejuaraan ini, skill balap saya dapat semakin terasah dan dapat memberikan prestasi membanggakan untuk bangsa,” ujar Mario.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A Indraputra mengatakan melalui keikutsertaan dalam Honda Thailand Talent Cup 2017, AHM berupaya memberikan ruang yang semakin luas untuk mempertajam kompetensi pebalap binaannya.

Pengalaman yang didapat diharapkan dapat menempa skill balap mereka secara bertahap dalam perjalanannya meraih mimpi ke arena MotoGP. (Otomotifnet.com)

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa