Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bingung Mau Modif Wuling Confero S Di Rumah? Contek Aja Gaya Simpel Ala Pabrikan Ini

Rendy Surya - Senin, 18 September 2017 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Ini adalah salah satu mobil dress up keren, yang kami suka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. 
Wuling Confero S 1.5L, kasta tertinggi Wuling Confero ini memang dirancang untuk keperluan display. 
 
Namun konsepnya tentu bisa diaplikasikan untuk harian. Temanya ‘Sport Family Van'. “Kami membawa mobil ini, untuk menunjukkan bahwa Wuling Confero S dapat dimodifikasi sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.
 
Karena kami mengerti bahwa pelanggan gemar memodifikasi mobilnya untuk tampil berbeda,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. Wah, apa saja yang dimodifikasi ya? (Otomotifnet.com)
No caption
No credit
No caption
Front bumper diffusr atau spoiler depan dibuat dari bahan pelat
Painting & Body Kit
 
Kuncinya, hanya pada permainan warna. Beberapa detil bodi yang berwarna silver dan krom ditutupi stiker warna hitam glossy. Mulai dari gril, air dam tengah, hendel pintu, dan list krom pintu belakang. 
No caption
No credit
No caption
Detail-detail krom dan warna silverditutupi stiker hitam
Bagian depan kesannya lebih sporty lantaran pemberian aksesori lips, atau Wuling menyebutnya customized front bumper diffuser. Bahannya terbuat dari pelat. Sehingga tak hanya terlihat sporty, namun juga kekar.
No caption
No credit
No caption
Tampang gaya dengan pelek Work Emotion CR 16 inci
Pelek Naik 1 Step
 
Kaki-kakinya dipilihkan pelek favorit Work CR Kai putih ukuran 16x7 inci, dengan offset 44. Ini berarti naik satu inci dari pelek standarnya. Buat informasi, spek PCD peleknya yang 4x114,3, berarti sama dengan Avanza. Suspensi disetel turun 2 inci yang bikin tongkrongan kelihatan makin 
asyik. 
No caption
No credit
No caption
Agar kesan mobil keluarga terlihat, dipasangi roof rail dan Thule roof box.
Sticker & Kaca Film
 
Pemanis lainnya yang bikin keren adalah aplikasi sticker body stripe dan pemilihan kombinasi spek warna kaca film depan dan belakang yang berbeda. Apakah dibikin aksesori resminya? “Modifikasi ini hanya salah satu referensi saja bagi para konsumen untuk memodifikasi Confero S. Saat ini belum ada rencana untuk menyediakan mobil modifikasi ini untuk pelanggan,” kata Dian lagi.  
Headrest monitor sistem jepit bikin simpel dan elegan
Plus: Terlihat lebih gagah dengan pemakaian roda berdiameter 16 inci
Minus: Belum tersedia body kit add on
 
Data Modifikasi
 
Pelek Work Emotion CR 16x7 inci, offset 44 PCD 4x114,3, ban Toyo DRB 205/55R16, per custom turun 2 inci, customized front bumper diffuser, kaca film 3M window film, Thule wingbar, Thule footpack 757, Thule roof box Ocean 100, Thule Proride 598 bike carrier, Confero S body stripe, dark chrome sticker (grill, door handle), 2 headrest monitor 
 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa