Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Service Moge Honda Enggak Perlu ke Bengkel, Dealer Honda Ini Siap Kirim Mekanik ke Rumah

Luthfi Anshori - Kamis, 14 September 2017 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Demi menjaga kepuasan konsumennya, Honda BigWing Jakarta memberikan beragam layanan 'manja' mulai dari penjualan, servis rutin, konsultasi, penyediaan spare parts, apparel, hingga mewadahi konsumen dalam komunitas Honda BigBike Jakarta.

"Menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen, banyak layanan spesial kami berikan. Konsumen tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales,” papar Chris Salmon, Manager Honda BigBike Wahana, PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda area DKI Jakarta-Tangerang. 

Menghilangkan rasa khawatir, layanan after sales dan service dilakukan maksimal oleh Wahana, seperti sistem antar jemput menggunakan towing  unit dari rumah ke bengkel Honda BigWing di Wahana Honda yang berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya No. 32, Jakarta Pusat.

Enggak mau service dibengkel? Tenang, Honda BigWing Jakarta juga sediakan layanan Honda BigBike Home Service. Jadi konsumen tinggal menghubungi nomor kontak (021)60120170, mekanik handal Wahana Honda BigBike siap rawat motor konsumen langsung di rumahnya.

"Jadi tidak perlu bermacetan dan mengatur jadwal kerja lagi, mekanik kami siap datangi konsumen di rumah,” tambah Chris.

Keuntungan layanan ini pun diakui salah satu konsumen Honda BigBike yang mengaku puas dengan beragam fasilitas yang diberikan Wahana Honda.

"Hingga saat ini saya puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Wahana. Tidak perlu khawatir, saya yakin kualitas mekanik Wahana maksimal. Tidak hanya sekadar service, saya juga bisa berkonsultasi dengan mekanik dan sales Honda BigBike,” jelas Royani yang membesut Africa Twin.

(Baca juga: Ini Daftar Harga Moge Honda, Mulai Rp 130 Jutaan)

(Baca juga: Honda CBR1000RR SP, Udah Didiskon Ada Tambahan Bonus!)

Layanan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas Emergency Road Assistant (ERA) yang membantu konsumen Honda BigBike ketika mengalami permasalahan di jalan.

Jika ingin rasa aman tambahan, konsumen juga bisa memilih asuransi untuk digunakan untuk ‘tunggangan’ kesayangan mereka.

“Jangan khawatir, setelah memiliki Honda BigBike, kami juga mewadahi konsumen dalam komunitas Honda BigBike Jakarta yang berisi beragam kegiatan bermanfaat. Untuk melengkapi style, Honda BigWing Jakarta juga lengkap sediakan beragam apparel mulai dari sarung tangan, sepatu, jaket hingga helm,” tutup Chris.

Honda BigWing Jakarta mencatat peningkatan penjualan sebesar 30% yang didominasi tipe 500cc series sepanjang Januari-Agustus 2017.(Otomotifnet.com)

Program BigBike Home Service yang ditawarkan dealer Honda BigWing Jakarta

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa