Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Terbaru Sudah Lahir, Keren Mana Sama Yaris Lele?

Iday - Sabtu, 16 September 2017 | 06:04 WIB

JAKARTA - Toyota Yaris baru hadir di Thailand pekan ini. Mengusung desain yang lebih dinamis dan baik depan maupun belakang kini sama-sama 'rounded'. 

Lalu bagaimana dengan Yaris di Indonesia?

Di Indonesia, generasi kedua Toyota Yaris sudah berusia tiga setengah tahun. Dalam kurun waktu tersebut, mobil yang mendapat julukan 'Yaris Lele' ini telah dipasangkan mesin baru pada akhir 2016 silam, tapi belum pernah mendapat peremajaan wajah alias facelift.

Tampaknya facelift tak akan terjadi pada Yaris Lele, dan mobil ini langsung berganti model.

Kenapa kami berani prediksi begitu? Karena generasi ketiga Toyota Yaris baru memang sudah lahir.

Ada aura Toyota Corolla Altis yang terasa pada Yaris terbaru. Ini karena headlamp yang dipakainya memang mirip dengan sedan legendaris Toyota itu. Grilnya yang tipis juga makin menguatkan kesan itu.

Bergeser ke samping, Aura Toyota Corolla Altis langsung hilang. Soalnya, bodi samping Toyota Yaris terbaru ini memiliki garis yang masih mirip dengan Yaris Lele, terutama pada bagian pilar C-nya.

Jika tanpa nama, kalau dilihat dari belakang, mungkin banyak orang yang tak menyangka kalau ini adalah Toyota Yaris.

Pasalnya, tampilan belakang Toyota Yaris generasi ketiga ini benar-benar baru, beda dan tak menyontek desain mobil Toyota lainnya.

Hal yang paling mencolok di bagian belakang Toyota Yaris generasi ketiga ini adalah lampunya yang berdesain memanjang dengan garis tajam yang terdapat di samping rumah pelat nomor dan di kedua sisi samping belakang mobil.

Nah, menurut kamu keren mana Toyota Yaris baru ini sama Yaris Lele? (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa