Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota New Agya 1.2 TRD S, Kaya Fitur Menyenangkan

Advertorial - Selasa, 19 September 2017 | 15:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bukan hanya memiliki desain baru yang sporty, Toyota New Agya 1.2 TRD S juga memiliki banyak fitur menarik yang membuatnya menyenangkan, aman dan nyaman dikendarai.

Untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang nyaman, aman dan menyenangkan, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku produsen mobil Toyota di Indonesia, selalu konsen membenamkan fitur-fitur pendukung pada setiap produk andalannya. Baik di bagian eksterior maupun interior.

Tak terkecuali pada varian entery level mereka macam Toyota New Agya 1.2 TRD S yang masuk kategori Low Cost Green Car (LCGC). Tak heran bila city car hatchback Toyota ini, begitu disukai kawula muda di Tanah Air, lantaran fitur-fitur yang dimiliki mampu memenuhi kebutuhan mereka dalam berkendara.

Gak percaya? Yuk, kita telusuri satu per satu! Advetorial

No caption
No credit
No caption
Kendaraan yang menyenangkan buat hang out

Eksterior

Untuk membuat Toyota New Agya lebih menarik untuk anak muda yang aktif dan trendy, mobil ini dilengkapi dengan fitur TRD Aero Kit yang terdiri dari front bumper spoiler, sideskirt, rear bumper spoiler, sporty side body moulding, rear roof spoiler dengan stop lamp, sticker dan emblem TRD.
Sementara di keempat sudut kakinya, terlihat pelek baru multispoke berukuran 14 inci yang dibalut ban berukuran 175/65 R14. Pelek ini juga dilabur dengan skema warna two tone.

No caption
No credit
No caption
Desain eksterior keren, dengan body kit beraura sporty

Interior

Ruang kabin Toyota New Agya diisi oleh sepasang jok semi bucket seat untuk penumpang depan dan pengemudi, ditambah warna hitam dan darker silver paint dilabur ke dalam kabin. Paduan ini menghadirkan kesan sporty, elegan dan lapang, dengan trim pintu dari bahan fabric. Sementara di jok belakang bagian tengah sekarang dilengkapi head rest.

Sistem audio-nya sendiri menampilkan 2 DIN dengan Bluetooth yang dapat disambungkan dengan smartphone, serta steering switch di bagian kemudi. Meter cluster juga komplit, ditambah MID untuk memantau jumlah dan efisiensi bahan bakar. Tambahan indikator ECO juga memberikan tantangan pengemudi untuk selalu membuatnya menyala.

No caption
No credit
No caption
Interior terkesan sporty sekaligus elegan, lewat paduan warna hitam dan dark silver

Fitur Keselamatan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa