Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia, Orang Yang Bikin Motor 'Ojo Dumeh' Di KUSTOMFEST 2017 Makin Spesial

Parwata - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 18:15 WIB
“Ojo Dumeh” Lucky Draw KUSTOMFEST 2017 - No Boundaries
Fariz/otomotifnet.com
“Ojo Dumeh” Lucky Draw KUSTOMFEST 2017 - No Boundaries

Otomotifnet.com – Ajang kontes modifikasi tahunan KUSTOMFEST yang hadir dengan tema No Boundaries selalu menghadirkan Lucky Draw bagi para pengunjung yang beruntung dengan hanya membeli tiket masuk acara seharga Rp 50 ribu di 2 hari gelarah pada tanggal 7 dan 8 Oktober.

Lucky Draw tahun ini diberi nama Ojo Dumeh, apa sih yang membuatnya spesial?

Pertama sebagai jantung penggerak Ojo Dumeh dibekali mesin Harley-Davidson Buellberkapasitas 1.200 cc V twin berpendingin udara lengkap dengan 5 percepatan yang diakhiri 2 buah knalpot freeflow yang menjulang tinggi.

Tidak hanya itu karena area mesin terdapat ukiran yang langsung dikerjakan di motor oleh David Stone seorang perajin batu lokal asal Yogyakarta.

Di area kepala silinder terdapat ukiran KUSTOMFEST 2017 dan NO BOUNDARIES. Sedangkan di bawahnya ada ukiran Semar yang merupakan tokoh panakawan paling utama dalam pewayangan Jawa dan Sunda.

Tidak hanya sampai disitu.

karena untuk menggerakan kedua roda belakangnya disematkan suspensi yang mengambil teknologi mobil Porsche - Independent rear suspension - Center differential,

“Custom langsung buatan Retro Classic Cycles, gigi gigi satelitnya semua saya ambil dari Porsche 914, drive flange-nya saya undersize supaya gampang dan murah nyari constant velocity joint-nya kalo suatu saat bagian itu rusak,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

“Kami selalu menerapkan standar kualitas tinggi untuk setiap karya Lucky Draw KUSTOMFEST karena akan menjadi pusat perhatian semua bintang tamu dari luar negeri yang hadir."

"Hal-hal detail dalam proses pengerjaan sangat kami jaga, mulai dari hal kecil seperti pemilihan baut termasuk tempatnya ikut diperhatikan."

"Trike Kustom ini bukan sekadar karya seni namun mengedepankan kualitas dan teknologi
tinggi,” beber LT, sapaan akrabnya

Kaki depan ala chopper menggunakan setang rabbit bar dilanjutkan fork springer dengan pelek ring 21 inci yang dibalut ban Avon Speedmaster, pelek belakang ring 16 inci dibalut  ban Firestone white wall serta tangki bahan bakar mungil custom model era tahun 1970-an mengentalkan aura klasik.

Merasa beruntung?

Bisa langsung dating dan membeli tiket acara KUSTOMFEST 2017 - No Boundaries seharga Rp 50 ribu sebanyak - banyaknya pada tanggal 7 & 8 Otober 2017, siapa tau anda pemenang Lucky Draw tahun ini!

Editor : Parwata
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa