Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Mobil dan Motor Bisa Bikin Bahagia, Ini Tolok Ukurnya

Iday - Kamis, 2 November 2017 | 12:07 WIB
Foto Ilustrasi
Rizky/otomotifnet
Foto Ilustrasi

Otomotifnet.com -  Untuk ketiga kalinya Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET (OTOMOTIF Group, Kompas Gramedia) mengadakan survei yang diberi nama “Indeks Kebahagiaan Berkendara” (IKB 2017).

Survei ini sudah berlangsung sejak bulan Juni hingga Agustus 2017 dan menghasilkan pemenang dalam berbagai kategori. 

Nah, pengumuman pemenang dilaksanakan di Will’s Café & Resto, Kokan Plaza Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Kamis 2 November 2017.

Jika merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), bahagia diartikan sebagai keadaan atau perasaan senang dan tenteram bebas dari segala kesusahan.

Melalui survey ini, Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET mencoba untuk mengajak audiens, khususnya pengguna mobil dan motor untuk menggambarkan kebahagiaan bersama kendaraannya.

Tujuannya adalah mengetahui seberapa besar kebahagian serta kepuasan mereka dalam mengendarai mobil dan motor yang mereka miliki.

“Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara,”papar Panji Maulana selaku Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.

Koresponden yang turut serta pada survey Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017 sebanyak 455 responden.

Terdiri dari 210  pengguna motor dan 245 pengguna mobil yang dilakukan pada bulan Juni hingga Agustus 2017.

Survey melalui angket online di website OTOMOTIFNET melibatkan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000, serta kendaraan milik pribadi.    

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa