Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Penampakan Iconic Bike 2017 Bermesin Harley-Davidson 3 Silinder Buatan Purwokerto

Parwata - Jumat, 3 November 2017 | 10:51 WIB
Penampakan Iconic Bike 2017 bermesin HD W3
Facebook /Michael Christopel
Penampakan Iconic Bike 2017 bermesin HD W3

Otomotifnet.com - Ingat motor kustom bermesin Harley-Davidson Sportster W3 bikinan tim Majapahit dalam gelaran Suryanation Motorland 2017 yang pada seri Denpasar lalu masih terurai?

Nah sekarang sudah ada penampakan utuhnya.

Penampakan HD W3 ini diposting oleh Michael Christopel di Facebook dan ditag ke M. Adib Yusuf Mustofa, yang tak lain pembuat mesin dari bengkel Psycho Engine yang bermarkas di Purwokerto, Jawa Tengah.

Motor yang jadi Iconic Bike 2017 ini beraliran Digger yang merupakan hasil kolaborasi dari 3 modifikator di 3 kota dari 2 negara.

Pertama tentu saja Yusuf yang bikin mesin.

"Profesor mesin" ini merombak mesin yang basisnya dari HD Sportster 883, dicustom ditambah satu silinder, kapasitasnya naik jadi 1.324 cc.

Kedua ada perwakilan dari Jogja adalah Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles yang kebagian bikin sasis.

Ketiga ada wakil dari Tokyo adalah Kaichiro Kurosu modifikator dari Cherry's Company, yang mendapat tugas dalam pembuatan bodi.

Dari penampakannya, terlihat ciri khas aliran digger seperti yang diterangkan lulut, yaitu punya low backbone yang panjang, rake suspensi depan centang dan tangki bersegi-segi.

Iconic Bike 2017 ini akan dipajang di Suryanation Motorland seri akhir yang berlangsung di Surabaya, 11-12 November nanti.

Editor : Parwata
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa