Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Diesel Matic Bakal Lahir? Begini Jawaban Suzuki

Parwata - Jumat, 3 November 2017 | 16:44 WIB
Suzuki Ertiga
Iday/otomotifnet
Suzuki Ertiga

Otomotifnet.com - Awal tahun 2017 silam, Suzuki mengeluarkan Suzuki Ertiga Diesel, dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual lima percepatan.

Sampai hari ini, transmisi manual masih setia menemani Suzuki Ertiga Diesel karena mobil ini belum juga memiliki pilihan transmisi otomatis.

Mengingat MPV bertransmisi otomatis memiliki peminat yang banyak, apakah Suzuki tak tergoda untuk menghadirkan Suzuki Ertiga Diesel Matic?

"Bukan tidak mungkin kami akan membuat Suzuki Ertiga Diesel bertransmisi otomatis, bahkan saat ini pun sedang melakukan riset untuk merealisasikannya," ungkap  salah satu pejabat dari PT. Suzuki Indomobil Sales.

Terlepas dari riset yang tengah dilakukan Suzuki, tampaknya kemungkinan adanya transmisi otomatis untuk Ertiga Diesel memang bisa segera terwujud.

Karena menurutnya, banyak konsumen yang menginginkan transmisi otomatis untuk Ertiga Diesel.

Bahkan katanya, tak sedikit pula orang yang mau menunggu datangnya Suzuki Ertiga Diesel.

Dengan banyaknya permintaan dan minat konsumen terhadap Ertiga Diesel bertransmisi otomatis, apakah kondisi ini langsung membuat Suzuki bergerak cepat untuk meluncurkannya?

Kita liat saja nanti. 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa