Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimas Ekky dan Andi Gilang Targetkan Hasil Terbaik Jelang Putaran Akhir FIM CEV Valencia

Parwata - Jumat, 17 November 2017 | 10:36 WIB
Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, tampil dengan racing suit anyar
Instagram @dimaspratama20
Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, tampil dengan racing suit anyar

Otomotifnet.com - Sudah empat tahun berturut-turut dan untuk keenam kalinya sejak seri FIM CEV digelar, babak final kembali digelar di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol.

Pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang (Junior Moto3) dan Dimas Ekky (Moto2) berusaha menutup musim ini dengan hasil terbaik, di putaran final balap motor FIM CEV di Valencia, Spanyol (19/11).

“Saya sangat antusias mengikuti balapan di Valencia akhir pekan ini. Saya punya feeling bagus menjelang pekan terakhir musim ini."

"Kita lihat saja nanti bagaimana kami memulai balapan akhir pekan, tapi saya merasa yakin dan saya akan memberikan segalanya untuk putaran terakhir tahun ini dengan hasil yang bagus,” ujar Andi Gilang yang menargetkan meraih posisi 15 besar.

Sementara Dimas Ekky yang berada di posisi sementara ke-6 juga optimis meraih posisi lima besar.

“Saya sudah mempersiapkan banyak hal untuk balapan terakhir musim ini dan saya ingin mendapatkan hasil bagus, karena di dua balapan sebelumnya di Valencia belum membuahkan hasil maksimal. Saya akan berusaha keras dan meraih hasil tertinggi,” beber pembalap bernomor 20 ini.

Editor : Parwata
Sumber : OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa