Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Cicipi Mobil Super Formula Jepang, Ini Videonya

Joni Lono Mulia - Rabu, 6 Desember 2017 | 11:50 WIB
Rio Haryanto menjajal mobil Super Formula Jepang setelah sebelumnya melakukan serangkaian persiapan di sirkuit Suzuka (6/12/2017)
Facebook @rharyantoracing
Rio Haryanto menjajal mobil Super Formula Jepang setelah sebelumnya melakukan serangkaian persiapan di sirkuit Suzuka (6/12/2017)

Otomotifnet.com - Rio Haryanto benar-benar melakukan uji coba mobil Super Formula Jepang, di sesi uji coba rookie Super Formula di sirkuit Suzuka Jepang, hari Rabu ini (6/12/2017).

Rio Haryanto memang tidak lagi mengikuti kejuaraan balap dunia formula, setelah terakhir tampil di ajang F1 musim 2016 bersama tim Pertamina Manor Racing.

Rio Haryanto telah mengunggah info soal keikutsertaannya di tes mobil Super Formula Jepang ini beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ladies.... Rio Haryanto Aktif Balap Lagi Nih

Wajar bagi pembalap yang akan menjajal mobil formula baru harus melakukan beberapa hal seperti seat fitting, konsultasi dengan race engineer dan mekani mulai dari karakter mobil, karakter ban hingga setting mobilnya.

Hari ini menjadi hari pertama uji Super Formula untuk pembalap rookie yang rencananya berlangsung hingga besok, Kamis (7/12/2017).

Video Rio Haryanto mengendarai mobil Super Formula Jepang dengan kode sasis SF14 bermesin Honda dengan livery hitam diunggah di akun Facebook @rharyantoracing.

Langsung simak saja video aksi Rio Haryanto di kokpit mobil Super Formula Jepang, berikut ini.

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa