Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Perkenalkan Yamaha Lexi, Keluaga Baru MAXI Yamaha!

Taufan Rizaldy Putra - Jumat, 26 Januari 2018 | 11:05 WIB
Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadiri launching Yamaha Lexi
Roroaveline/GridOto
Valentino Rossi dan Maverick Vinales hadiri launching Yamaha Lexi

Otomotifnet.com - Hari ini (26/1) bertempat di salah satu hotel di bilangan Kuningan Barat, Jakarta Selatan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan salah satu lineup motor terbarunnya.

Motor ini diberi nama Yamaha Lexi, yang ikut diperkenalkan oleh dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Yamaha Lexi hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX, dan AEROX155.

Fitur-fitur unggulan yang dihadiri antaralain LED head light, Electric Power Socket, ban tubeless, hazard lamp, sub-tank suspensi, digital speedometer, dan smart key system.

(BACA JUGA: Wah, Yamaha Lexi 125 Disebut Rp 43 Juta... Oh My God!)

Dari segi mesin Yamaha Lexi memakai mesin Blue Core 125 cc LC4V SOHC 4 klep lengkap dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) membuat momen menyalakan mesin lebih halus. Ada juga teknologi Stop & Start System.

Menambah kesan mewah dan elegan Lexi memiliki pilihan warna Matte Red, Matte Grey, dan White pada Yamaha Lexi. Sedangkan Matte Blue, Matte Grey, dan Bronze pada Yamaha Lexi-S.

Meski belum disebutkan harga pasti, namun Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturihg menyebut harganya di bawah Rp 20 juta, wow menarik nih!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa