Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kocar-Kacir, Polisi Gerebek Balap Liar, Joki dan Penonton Lari Terbirit-Birit

Joni Lono Mulia - Selasa, 6 Februari 2018 | 11:00 WIB
Penggerebekan balap liar di Simpang Lima Gumul, Kediri bikin joki dan penonton lari terbirit-birit
Instagram @satlantasreskediri
Penggerebekan balap liar di Simpang Lima Gumul, Kediri bikin joki dan penonton lari terbirit-birit


Otomotifnet.com - Patut diapresiasi tindakan yang dilakukan polisi dengan menggerebek balap liar atas laporan dari masyarakat di Simpang Lima Gumul (SLG), Kediri.

Lokasi yang sedianya jadi pesta pencinta balap lurus bubar.

Operasi penggerebekan balap liar di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri yang dilakukan Polres Kediri itu nggak kepalang tanggung.

(BACA JUGA: Cepet Banget, Momen Maling Bawa Kabur Yamaha V-Ixion, Gak Pakai Utak-Utik Langsung Menghilang)

Semua unsur dilibatkan, seperti Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara Polres Kediri.

Simpang Lima Gumum (SLG) Kediri yang sudah ramai didatangi pebalap liar dan juga penonton terlihat semarak.

Tiba-tiba, mobil dan motor polisi langsung mencegat keramaian.

Sontak, pembalap liar kaget sampai berhamburan menghindar kejaran polisi.

Joki dan penonton lari terbirit-birit.

Sebagai informasi, penggerebekan balap liar yang dilakukan pihak kepolisian berhasil mengamankan 48 kendaraan serta 12 STNK.

(BACA JUGA: Panas! Detik-Detik Pembalap Jatuh dan Terseret, Pembalap Gunting Lawan Atau Justru Disikut Lawan?)

Aksi heboh itu terlihat di video yang diunggah di Instagram @satlantasreskediri.

Tujuan operasi balap liar itu selain merespons keluhan warga yang resah dengan aksi tersebut serta menekan angka kecelakaan di kalangan remaja.

Biar tidak penasaran, langsung tonton saja videonya berikut ini;

 

Menindak lanjuti laporan dari masyarakat Polres Kediri yang di pimpin langsung Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH, di dampingi Oleh Kabagops, Kasatlantas dan Kasatsabhara Polres Kediri melakukan operasi balap liar Sabtu (3/2) malam, di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri. Operasi penertipan balap liar di kawasan SLG ini melibatkan seluruh satuan, mulai dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Sabhara Polres Kediri. Kegiatan dilakukan untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat terkait maraknya balap liar di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), serta guna menekan angka kecelakaan dan yang dilakukan oleh para remaja yang sudah sangat meresahkan. Pada operasi balap liar kali ini, Jajaran Polres Kediri berhasil mengamankan 48 kendaraan serta 12 STNK dan saat ini kesemua kendaraan tersebut telah ditahan di Polres untuk di lakukan pendataan dan diproses sesuai dengan undang-undang lalu lintas yang ada. Kami menghimbau kepada para orangtua agar dapat lebih memperhatikan anak-anaknya jika membawa kendaraan keluar rumah, dan jangan berikan kunci kendaraan kepada anak yang masih di bawah umur, karena kecelakaan bisa saja terjadi kapan saja, kalau kita sayang kepada anak dan keluarga, jangan berikan kendaraan kepada anak kita yang belum memiliki SIM. . . ???? cctv @dishub_kab.kediri ---------------------------------------------------------------------------- STOP PELANGGARAN STOP KECELAKAAN KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN ---------------------------------------------------------------------------- . @polantasindonesia @ntmc_polri @pidpolreskediri @erick_thya @ariekindra #stoppelanggaran #stopkecelakaan #keselamatanuntukkemanusiaan #polreskediri #satlantasreskediri #tertibberlalulintas

A post shared by Polres Kediri Kab - Jawa Timur (@satlantasreskediri) on

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa