Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kisah Kocak Pengemudi Ojek Online, Digedor-Gedor Untuk Nikahi Penumpang Wanita

Parwata - Selasa, 3 April 2018 | 10:30 WIB
Sadarul, seorang pria yang dipaksa menikah oleh seorang wanita yang minta diantarnya di Makassar, Sulawesi Selatan.  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Pengemudi Ojek "Online" Dipaksa Nikahi Penumpang Wanita", https://regional.kompas.com/read/2018/03/22/07121361/viral-pengemudi-ojek-online-dipaksa-nikahi-penumpang-wanita?utm_source=Facebook&utm_medium=Click&utm_campaign=Ads.  Penulis : Kontributor Makassar, Hendra Cipto Editor : Caroline Damanik
Sadarul, seorang pria yang dipaksa menikah oleh seorang wanita yang minta diantarnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Pengemudi Ojek "Online" Dipaksa Nikahi Penumpang Wanita", https://regional.kompas.com/read/2018/03/22/07121361/viral-pengemudi-ojek-online-dipaksa-nikahi-penumpang-wanita?utm_source=Facebook&utm_medium=Click&utm_campaign=Ads. Penulis : Kontributor Makassar, Hendra Cipto Editor : Caroline Damanik

Otomotifnet.com - Kabar pengemudi ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan, dipaksa menikahi penumpang wanita viral di media sosial.

Adalah Sadarul (21) yang disebut sebagai pengemudi ojek online.

Saat dikonfirmasi, Sadarul membantah bahwa dirinya bukanlah pengemudi ojek online.

Namun, kejadian dirinya dipaksa untuk menikahi perempuan yang diboncengnya adalah benar dialaminya.

Sadarul mengatakan, hari itu, Rizal, temannya yang adalah pengemudi ojek online menghubunginya.

(BACA JUGA: Niat Banget, Cargloss Group Bangun Flat Track, Peduli Pembibitan Pembalap Motor)

Rizal minta tolong untuk mengantarkan teman wanitanya yang bernama Amelia Dewi. Dia pun menyanggupi lalu menjemput Amelia di Jalan Hertasning yang tak jauh dari rumah kosnya.

Saat bertemu, Amelia meminta mampir dulu ke rumah kos Sadarul di Jalan Emisaelan untuk minum air putih karena kehausan.

Dia mengaku baru saja selesai berolahraga. Tanpa curiga, Sadarul membawa Amelia ke rumah kosnya yang memang tak jauh dari lokasi jemputannya.

"Jadi baru sehari sudah ketemu, besoknya Amelia datang lagi ke rumah kos dan memaksa saya mengantarkan dirinya untuk jalan-jalan.

Editor : Iday
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa