Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyindir Nih, Marquez Bilang MotoGP Prancis Tantangan Buat Rossi-Vinales, Menang Atau Keok

Parwata - Jumat, 18 Mei 2018 | 17:20 WIB
Juara GP Australia 2017, Marc Marquez (tengah, Repsol Honda), melakukan selebrasi di atas podium bersama dua pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales.
MOTORSPORT.COM
Juara GP Australia 2017, Marc Marquez (tengah, Repsol Honda), melakukan selebrasi di atas podium bersama dua pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales.

Otomotifnet.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan bahwa seri MotoGP Prancis adalah sebuah ujian bagi tim rivalnya yakni Movistar Yamaha.

Ada alasan khusus yang membuat Marc Marquez mengatakan hal tersebut.

Marc Marquez menganggap bahwa Yamaha dengan para pembalapnya adalah tim yang terkenal kuat di sirkuit Le Mans, Prancis.

"Berdasarkan beberapa hasil, balapan berlangsung tidak terlalu bagus untuk Honda," ucap Marquez yang dikuip dari Motorsport.

"Namun saya rasa ini adalah sebuah ujian yang lebih besar untuk Yamaha, karena jika mereka tidak bagus di sini artinya mereka sedang berada pada performa yang buruk," tambah Marquez.

(BACA JUGA: Pemilik Bingung, Spion Otomatis Mentok Kaca Saat Terlipat, Banyak Yang Kasih Masukan Begini)

Dari ucapan Marquez tersebut, secara tersirat pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu nggak meremehkan dan masih memantau potensi dari para pembalap tim pabrikan Yamaha.

Valentino Rossi yang menjadi rival Marc Marquez memang sudah terkenal memiliki catatan bagus saat membela tim Yamaha di Sirkuit Le Mans.

Statistik menunjukkan  sudah enam kali The Doctor meraih podium di MotoGP Prancis yang dua diantaranya berhasil dimenangi Rossi.

Sementara Maverick Vinales, yang juga merupakan pembalap Yamaha, pernah mencatatkan kemenangan pertamanya di Sirkuit Le Mans tahun 2017 lalu.

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : bolasport.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa