Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Kaget..Area Ganjil-genap Di Jakarta Diperluas, Sampai MT Haryono Dan Pondok Indah

Indra Aditya - Sabtu, 19 Mei 2018 | 10:47 WIB
Penerapan ganjil genap di Jakarta
Tribunnews.com
Penerapan ganjil genap di Jakarta

Otomotifnet.com – Dalam rangka mempersiapkan Asian Games 2018, Badan dan Pengelola Transportasi Jabodetabek ( BPTJ) berencana memperluas penerapan sistem ganjil-genap di DKI Jakarta.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Kepala BPTJ Bambang Prihartono di Jakarta, seperti dilansir laman NTMC Polri, Sabtu (19/5/2018).

"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah memiliki peraturan Gubernur terkait pengaturan sistem ganjil-genap dan sistem itu akan diterapkan secara meluas," ujar Bambang.

(BACA JUGA: Tengok Pasaran NMAX Bekas, Harga Tetap Terjaga )

Sekarang saja, pembatasan kendaraan berdasarkan pelat nomor ganjil-genap sudah mulai pukul 06.00-10 WIB untuk pagi hari, dan sore tetap jam 16.00-20.00 WIB, setiap hari kecuali Sabtu-Minggu atau hari libur nasional.

Kebijakan itu berlaku di Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sisingamangaraja, dan sebagian Jalan Gatot Subroto (persimpangan Jalan HR Rasuna Said sampai Gerbang Pemuda) dari Senin sampai Jumat.

"Target perluasan ke daerah Kuningan, MT Haryono, Gatot Subroto, hingga Pondok Indah. Untuk daerah lain seperti Jalan Benyamin Sueb," ujar Bambang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ganjil-Genap di Jakarta Akan Diperluas hingga MT Haryono dan Pondok Indah.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa