Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Podium Aja Nggak Cukup, Rossi Fokus Di MotoGP Italia, Mau Bidik Satu Ini

Joni Lono Mulia - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:25 WIB
Valentino Rossi di MotoGP Prancis 2018
Twitter.com/MotoGP
Valentino Rossi di MotoGP Prancis 2018

Otomotifnet.com - Pembalap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi,  mengungkapkan komentar yang mengejutkan terkait MotoGP Prancis 2018 pekan lalu.

Ajang yang sudah sepekan lebih sudah berlalu, tetap membuat  Valentino Rossi masih membicarakan MotoGP Prancis yang membuatnya meraih podium di sirkuit Le Mans, (20/5/2017).

Valentino Rossi gagal membawa tim Yamaha menjadi juara di sirkuit yang punya rekor bagus untuk tim berlogo Garpu Tala itu.

Pun demikian, Valentino Rossi berhasil mempersembahkan podium ketiga yang yang membuat Yamaha menaiki podium secara beruntun di sirkuit Le Mans itu.

(BACA JUGA: Bikin Terharu, Pemilik Pasang Kamera di Punggung Anjing, Ini Yang Dilakukan Saat Mendengar Suara Mobil Tuannya Pergi)

Tentang mengenai apa yang berhasil dia capai tersebut, Valentino Rossi menganggap bahwa rekor podium Yamaha tidak didapat secara kebetulan.

Valentino Rossi pun bilang bahwa podium saja tidak mampu membuatnya menang di MotoGP 2018.

"Podium saya bukan sebuah kebetulan, jika kami ingin menang, podium saja tidak cukup," tutur The Doctor julukan Valentino Rossi.

Editor : Joni Lono Mulia
Sumber : bolasport.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa