Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kronologi Alphard Dikejar Puluhan Motor Hingga Berhasil Dikepung Massa di Surabaya

Indra Aditya - Jumat, 1 Juni 2018 | 13:10 WIB
Mobil Toyota Alphard yang terlibat tabrak lari di wilayah Surabaya barat dan akhirnya terhenti di Ge
Surya/Istimewa
Mobil Toyota Alphard yang terlibat tabrak lari di wilayah Surabaya barat dan akhirnya terhenti di Ge

Otomotifnet.com – Video pengemudi mobil Toyota Alphard yang yang terlibat tabrak lari hingga diamuk warga mendadak viral.

Rupanya pengemudi menabrak empat pengendara dari sepanjang Jalan HR Muhammad hingga Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (31/5/2018).

Kanit Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara memaparkan, pengemudi Alphard melaju dari arah timur Jalan HR Muhammad, yang pada saat itu dikejar oleh mobil Toyota Avanza ke arah timur.

Mobil yang dikendarai Hartono Handoko (61), warga Gubeng, Kertajaya, bersama istrinya, Ceny Anastasya (54) itu, justru menabrak mobil Toyota Avanza yang dikendarai Marsudiono (49), warga Gunungsari Jaya.

"Pengemudi terus melarikan diri ke arah timur, kemudian terjadi laka dengan sepeda motor di Simpang Tiga Jalan A Yani-Margorejo saat menunggu lampu merah," kata AKP Antara kepada Tribunjatim.com melalui telepon, Jumat (1/5/2018).

(BACA JUGA: Detik-Detik Alphard Ditimpukin Batu Usai Tabrak Lari, Berhenti Kabur Setelah Kejebak Macet)

Tak berhenti di sana, Handoko terus tancap gas melarikan diri ke arah selatan dan kembali menabrak dua sepeda motor Honda Beat di Jalan Protokol A Yani.

"Di depan SMK III Surabaya berhenti setelah ditangkap dan dimassa warga di depan Mako Pasmar Gedangan, Sidoarjo," jelas AKP Antara.

Akibat aksi ngebutnya melarikan diri tersebut, beberapa penumpang mengalami luka di tubuhnya dan harus dilarikan ke RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo.

"Pengendara mobil Alphard mengalami luka di kepala dan dada akibat dimasaa.

Sedangkan satu pengendara lain alami luka di wajah, kaki kiri lecet dan memar," jelas Antara.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kronologi Lengkap Mobil Alphard Dimassa Warga Usai Tabrak Lari 4 Kendaraan di Surabaya,

Editor : Indra Aditya
Sumber : Tribun Jatim

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa