Gasak Ratusan Juta, Rampok Pecahkan Kaca Mobil Bersenjata Api Dibekuk Polisi

Joni Lono Mulia - Rabu, 6 Juni 2018 | 11:34 WIB
Perampok dengan modus memecahkan kaca mobil berhasil dibekuk petugas. Tersangka yang berjumlah empat orang berhasil gasak tas di dalamnya
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Perampok dengan modus memecahkan kaca mobil berhasil dibekuk petugas. Tersangka yang berjumlah empat orang berhasil gasak tas di dalamnya


Otomotifnet.com - Tersangka pelaku pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil korbannya berhasil dibekuk pihak kepolisian.

Dari informasi disebutkan empat pelaku merampok mobil dengan mencongkel kaca mobil dan mengambil tas di dalamnya.

“Pelaku mencongkel dan memecah kaca mobil sebelah kanan depan pada 20 Mei 2018, yang terparkir di klinik 24 jam di Ciputat,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, (5/4/2018).

(BACA JUGA: Nah Lho... Stoner Bilang Begini, Terkait Kabar Lorenzo Gabung Ke Honda)

Para pelaku perampokan itu berhasil menggasak tas korban yang berisi uang tunai senilai Rp 100 juta dan 18 ribu dolar Singapura.

Ketiga tersangka perampokan bernama Adi Buana (28), Moh Irvan (35) dan Fahri Kaya (35) berhasil diciduk petugas polisi.

Mereka berhasil dibekuk petugas di Hotel Boutique Inn lantai 7 kamar 704 dan 705 pada 2 Juni 2018, di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat.

(BACA JUGA: Masih Muda, Ternyata Pelaku Yang Tabrak Kapolsek Pakai Yamaha V-Ixion Punya Catatan Kelam )

Sementara, satu pelaku perampokan tertangkap di kediamannya di Cipondoh, Kalideres, Jakarta Barat.

Dari hasil penangkapan tersebut, sejumlah barang bukti berupa senjata api jenis revolver dan 12 butir peluru, ditemukan petugas.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 dengan tuduhan pencurian dan pemberatan, dan terancam pidana tujuh tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul "Empat Pencuri di Ciputat Pecahkan Kaca Mobil Lalu Gondol Rp 100 Juta dan 18 Ribu Dolar Singapura"

Editor : Joni Lono Mulia

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X